Daftar lagu album baru Avenged Sevenfold "Hail to the king"

Di posting oleh Dede Kurniawan pada 04:31 PM, 17-Jul-13 • Di: Musik

220px-Avenged_Sevenfold_-_Hail_to_the_Ki

Daftar lagu:
No. Judul
1. "Shepherd of Fire" (Download)
2. "Hail to the King" (Download)
3. "Doing Time" (Download)
4. "This Means War" (Download
5. "Requiem" (Download)
6. "Crimson Day" (Download)
7. "Heretic" (Download)
8. "Coming Home" (Download)
9. "Planets" (Download)
10. "Acid Rain" (Download)

Deluxe Version bonus tracks
11. "Hail to the King" (music video)
12. "St. James" (Download)

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

40 tanggapan untuk "Daftar lagu album baru Avenged Sevenfold "Hail to the king""

Caljo Heck 308 pada 04:55 PM, 17-Jul-13

BLOG ANE GAK ADA YANG KOMENTARI...SEDIH..

KELIK AJJA PERSONAL BLOG pada 08:51 PM, 17-Jul-13

kLik udah nymot td dibLog ttngga.

jgn Lupa siLturahminya yabiggrin

Gery kirarai pada 01:17 AM, 18-Jul-13

dunlud nya di mana gan?

Rafly BWM pada 01:59 AM, 18-Jul-13

link download lagunya blm ada ya?

Muntahanisty pada 04:18 AM, 18-Jul-13

mantab.
Sikat

Dede Kurniawan pada 02:39 PM, 18-Jul-13

nanti nyusul..

musiklo pada 10:53 PM, 18-Jul-13

asalamualaikum.wr.wb

Saya hadir untuk meramaikan blog sobat,klo ada waktu beri kunbal ya....

Visit=http://musiklo.mywapblog.com

Wasalamualaikum.wr.wb

ShiGit JavaNese pada 02:06 AM, 19-Jul-13

di colong brow lagunya...
Sorry ni Kunjungan telat Sob... Nice post Dan Salam Sukses Slalu Untuk Admin Dan Blognya... Kalo Ada waktu Luang Ditunggu Kunbalnya di Blog Sepiku...

Chrys EGE pada 06:25 PM, 19-Jul-13

Maaf Gan Baru bisa mampir...
Mantap postnya ditunggu kunbalnya sob.

AuroraDJ pada 08:38 AM, 21-Jul-13

Mantab!!

http://woles-aja.mywapblog.com

sHandy aHmad pada 08:58 PM, 22-Jul-13

link download gan

vioedgar pada 12:09 PM, 26-Jul-13

kpn bisa download lagunya ni ?
apa jg disediain diblog ini ya ????

vioedgar pada 12:10 PM, 26-Jul-13

blognya keren... andai aja aku jg punya psti seneng

aldy sulivan pada 11:22 PM, 27-Jul-13

koq lagunya nggk bisa di download sihh..??

Adzis pada 04:34 PM, 31-Jul-13

lagu nya krreen2 sob, ane ngizin comot..

ade sesuatu di ☛ http://adzis.heck.in/

ardha soedjarwo ra toto pada 02:57 PM, 18-Aug-13

ak akan beli cd nya brpa y hrg nya

Dede Kurniawan pada 12:39 AM, 19-Aug-13

gak tau sob, tapi kapanlagi.com po albumnya nya udah berakhir jumat kmaren

zacky pada 09:41 PM, 19-Aug-13

rilisnya baru tanggal 27 -_-

Dede Kurniawan pada 03:19 PM, 20-Aug-13

iya bos

imam al-bongashy pada 08:03 PM, 23-Aug-13

Untungnya w dh punya lgunya hail to the king,tgal bli cd/cvdnya aja...

bejo pada 09:47 PM, 23-Aug-13

mp 3 bukan?

sullivan pada 01:02 PM, 28-Aug-13

kq lagu baru,a belon ada broo

Agil vengeance pada 01:12 PM, 31-Aug-13

Numpang nyimak gan ...

http://agilvengeance.mywapblog.com

ricky pada 11:58 AM, 05-Sep-13

beli dong, jangan nunggu bajakanya

Dede Kurniawan pada 08:09 PM, 09-Sep-13

kekekekek mrgreen

Ari Worsnop pada 08:53 AM, 14-Sep-13

Tq ya Gan Info List Lagu nya
Pertamax

andika sevenfold pada 09:12 AM, 15-Sep-13

avenged sevenfold memang is the best

sempiternal pada 11:38 PM, 16-Sep-13

Ijiz dunlud bang min,metal dengkottttt buanget..

ikhwan pada 06:06 PM, 18-Sep-13

makasih atas informasinya,, sudah saya download hehe

David pada 01:37 AM, 01-Oct-13

Gue fans of nya a7x

W9ghup pada 08:28 PM, 09-Oct-13

thanks thanks thanks ane lagi butuh ni gann ,,,
pas banget

andhika djokam pada 10:23 AM, 14-Oct-13

siiiipppp

sofyan synyster gates pada 11:14 AM, 23-Oct-13

mantap

fikri pada 07:00 AM, 10-Nov-13

mantap

Lukista Ata pada 02:26 PM, 18-Nov-13

siip nih..biggrin

Meta pada 02:03 AM, 02-Dec-13

Makash nh... Informashya.
jadi bisa lagu2 a7x dari albun hail to the king

Aris Setiyanto pada 06:01 PM, 03-Jan-14

question gue #Sevenfoldism sejati

roni pada 11:44 AM, 14-Jan-14

a7x is the best

mantapa bray pada 06:07 AM, 19-Jan-14

woy keren

rhizty sullivan pada 03:14 PM, 10-Mar-14

sukak bingits lagu.nya avenged sevenfold :-*

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)